More Categories

Thursday, February 25, 2016

Bahaya Flash Disk Mungil

BelajarKomputer-Bahaya!! Flash Disk Mungil Ini Dapat Merusak PC Hanya Dalam 3 Detik-Flash Disk merupakan suatu alat kecil dan mungil  yang dapat di genggam kemana mana dan juga berfungsi untuk menyimpan suatu data baik itu berupa Gambar,Video,File,Game dan lain lain.


"Dark Purple" Flash Disk Mungil Yang Mematikan
"Dark Purple" Flash Disk Mungil Yang Mematikan
Namun apa jadinya pada zaman yang sudah modern ini Flash Disk di rancang khusus untuk dapat meruksa seluruh jaringan yang ada di dalam PC atau Laptop dalam Waktu hanya 3 Detik.Flash Disk ini bernama "Dark Purple".

Flash Disk mungil ini dapat merusak Laptop atau PC anda hanya dalam waktu 3 Detik.Cara kerja Flash Disk ini adalah dengan cara menyerang sirkuit Otak Komputer yaitu "Motherboard".Jika Flash Disk ini di tancapkan ke Flash Disk tersebut akan menyerang MotherBoard anda dengan sangat cepat.

Cara kerjanya adalah dengan menyerang Sirkuit Motherboard dengan cara membakar Sirkuit Motherboard tersebut sehingga Otak Komputer tersebut akan mati.Ketika Flash Disk "Ganas" ini di tancapkan ke Port USB PC atau Laptop anda maka Flash Disk ini akan mengirimkan Listrik bertenaga 220 Volt melalui Line Sinyal yang ada pada Flash Disk tersebut.

Hal ini di buktikan oleh seorang Pria yang menggungah video uji cobanya tersebut ke Youtube.Dalam Video berdurasi selama 50 Detik tersebut menunjukan seorang Pria yang ingin mencoba Flash Disk "Ganas" tersebut.

Dan dalam video tersebut terlihat Laptop tersebut masih menyala.Dan ketika Flash Disk "Dark Purple" di tancapkan ke Port USB 3 Detik kemudian Laptop itu mati seketika.Tapi mereka memaparkan bahwa Flash Disk bernama "Dark Purple" tersebut tidak bisa merusak Hard Disk.Sehingga data data pada Hard Disk tersebut tersimpan aman dan baik.

Mereka juga mengatakan bahwa Flash Disk tersebut dapat merusak Televisi,Smartphone,Laptop,PC,Modem Router dan barang Elektronik lainnya.Sebelum menciptakan "Dark Purple" mereka juga pernah menciptakan Flash Disk yang bernama "Killer Tumbhdive" yang merupakan generasi pertama dari "USB Killer V.2.0"Killer Tumbhdrive memiliki tegangan yang lebih rendah dari generasi keduanya yaitu hanya sebesar setengah dari tegangan "Dark Purple" atau sekitar 110 Volt.


Sekian Yang Dapat BelajarKomputer Sampaikan,Semoga Arikel Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua,Dan Lebih Berhati Hati Dengan Flash Disk Ukuran Mungil,TERIMA KASIH

0 on: "Bahaya Flash Disk Mungil"